Jumat, 23 April 2010

rubiks


syapa sih yg gk kenal ma prmainan ini (hehe) permainan yg berbentuk kotak ini dan memiliki warna disetiap layernya,, permainan ini memang gampang-gampang susah.. seperti orang mau ngegebet cwe ( ya gitu deh...gazebo beud gw..haahaa) dikampus gw ajj lagi booming bgt.. bdw tau g kmpus gw?!#&%... itu2 tetangganya UI (hehehe) sebenarnya permainan ini adalah ilmu pasti...dimana cara menyelesaikannya yaitu dengan menggunakan rumus.. banyak sekali rumus yang bisa diterapkan dalam permainan ini..sebenarnya gw juga lum berhasil menyelesaikannya...baru 2 kali gw bisa nuntasin game ini..itu juga karna hoki (kwkwkwk)..tp buat lw yang mau memahami game ini, lw tinggal lw search ajj digoogle..banyak ko trikny.. yaudah segini ajj dulu..gw sih pengennya ada mata kuliah tentang rubiks...hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar